KATEGORI

Ketua DPRD Batam dan Bogor Tanam Pohon Bersama

image

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH menerima Kunker (Kunjungan Kerja) Pimpinan dan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Bogor Provinsi Jawa Barat pada Kamis, 10 Maret 2016.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Batam ini membahas peran dan fungsi Banmus dalam memberikan pendapat kepada pimpinan DPRD dalam menentukan garis kebijakan dan menyangkut pelaksanaan tugas dan wewenang DPRD.

“Program tahunan yang sudah ada bisa saja direvisi atau ditambahkan dalam rapat banmus di tiap bulannya”, ujar Nuryanto kepada peserta kunker DPRD Kota Bogor.

Tak hanya anggota Banmus DPRD Kota Bogor, pimpinan DPRD Kota Bogor juga ikut dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD Kota Bogor, Untung W Marjono yang juga ketua rombongan kunker tersebut, Wakil Ketua I, Heri Cahyono, Wakil Ketua II, Sopian dan Wakil Ketua III, Jajat Sudrajat.

Untung selaku ketua rombongan usai pertukaran cinderamata berharap, ke depannya dia dan rombongan dapat lagi berkunjung ke Batam. Menurutnya, kegiatan sharing seperti ini dapat membantu kinerja lembaga yang dia pimpin dalam menjalankan tugas dan amanat masyarakat Kota Bogor setiap harinya.

Usai berdialog Ketua DPRD Kota Bogor beserta Ketua DPRD Kota Batam melakukan aksi menanam pohon di depan gedung DPRD Kota Batam, jenis pohon yang ditanam pohon Liung- liung yang berasal dari Kota Bogor. Pohon yang ditanam diharapkan dapat menyatukan visi dan misi pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Batam dan Koto Bogor khususnya. RED 

Copyright © 2018 SEKRETARIAT DPRD KOTA BATAM · All Rights Reserved