KATEGORI

DPRD Batam Lakukan Kunjungan Balasan ke Balikpapan

image

DPRD kota Batam melakukan kunjungan Kerja (Kungker) ke Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Mei 2016. Kunjungan yang diwakili komisi II DPRD kota Batam ini disambut baik oleh Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh.

Komisi II yang turut hadir di antaranya, Helmy Helmington, Yudi Kurnain, Bobi Alexandrer, dan anggota komisi lainnya. Banyak yang dibahas dalam kungker ini. Di antaranya, terkait sistem pemerintah di Kota Balikpapan, pengelolaan keuangan daerah, dan permasalahan lainnya terkait administratif sistem kepemerintahan.

Kunker yang dilakukan DPRD Kota Batam ini merupakan kunjungan balasan. Sebelumnya, pada 14 April 2016, Anggota DPRD Kota Balikpapan berkunjung ke DPRD Kota Batam. Rombongan dipimpin langsung Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh dan disambut baik Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto.

Menariknya, Kunker DPRD Balikpapan ke Batam ini dalam rangka studi banding tentang program Kartu Identitas Anak, air baku PDAM, retribusi pajak reklame yang terletak di tanah negara, Perda Rencana Induk Tata Ruang Kota, Perda Uji Alat Berat, Reklamasi Pantai, Ketenagakerjaan khususnya dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). RED - PARLEMENTARIA

Copyright © 2018 SEKRETARIAT DPRD KOTA BATAM · All Rights Reserved