KATEGORI

DPRD Batam Peringati HUT XVI dengan Zikir dan Doa Bersama

image

 

PARLEMENTARIA - Bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 16, DPRD Batam menggelar Acara Zikir Akbar dan Doa Bersama Pengajian Al Khidmah, di Halaman Kantor DPRD, Senin, (31/10/2016) malam.

Pada acara Zikir Akbar dan Doa bersama serta tausiah tersebut, Ketua DPRD Batam Nuryanto SH.MH, mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Batam yang telah menghadiri Acara tersebut.

Disampaikan juga oleh Nuryanto, bahwasanya lewat pengajian bersama tersebut, mudah-mudahan semua anggota DPRD Batam dan juga warga masyarakat Batam semua, terhindar dari perbuatan keji dan munkar.

Ketua DPRD Batam Nuryanto juga menyampaikan, bahwasanya untuk menjaga kehormatan DPRD Kota Batam, agar tetap bisa menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, dibutuhkan perenungan.

Sebagai mitra Pemerintah Kota Batam, Nuryanto juga mengakui bahwa masih ada kekurangan-kekurangan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Setiap Tahun DPRD dan Pemko merancang anggaran sekitar 2.5 Triliun. Itu uang yang banyak. Tanpa di dukung dasar spritual, rasanya nggak kuat iman,” ucap Nuryanto.

Selain itu, Nuryanto juga tidak lupa berpesan kepada pada orang tua, agar menjaga anak-anaknya dari Narkoba dan perbuatan Radikalisme.

Sementara itu, Wakil Walikota Amsakar Achmad, yang juga hadir di acara tersebut, mengucapkan Sabas dan takhniah, selain juga mengapresiasi Pengajian yang dilaksanakan DPRD dalam rangka HUT nya yang ke 16.

“DPRD berkontribusi terhadap kebijakan dan pembangunan Batam,” ungkap Amsakar, yang juga mengatakan bahwa selama ini (sekitar tujuh bulanan menjabat, Red) hubungannya dengan DPRD harmonis. RED - PARLEMENTARIA

Copyright © 2018 SEKRETARIAT DPRD KOTA BATAM · All Rights Reserved