KATEGORI

DPRD Gelar Sidang Paripurna Reklamasi Pantai

image

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar Sidang Paripurna tentang penyampaian usul hak angket reklamasi pantai di Kota Batam sekaligus pengambilan keputusan, pada  Kamis, 6 Oktober 2016.

Ketua DPRD Batam Nuryanto yang memimpin jalannya sidang paripurna penyampaian hak angket reklamasi pantai di Kota Batam terpaksa menunda dua kali sidang karena karena minimnya anggota Dewan yang hadir di ruangan.

Sidang yang harusnya digelar pukul 10.25 WIB, tidak bisa dilaksanakan karena hanya ada 13 wakil rakyat.

Setelah menunggu sekitar 20 menit, barulah tampak anggota Dewan masuk ke ruang sidang. Sekitar pukul 10.45 WIB. Tercatat ada 42 anggota dewan yang hadir dan sudah memenuhi kuorum dari jumlah keseluruhan 50 anggota DRPD Batam. Sidangpun mulai dilaksanakan.

Agenda sidang fokus pada penyampaian setuju atau tidaknya usul hak angket yang dilakukan berdasarkan perorangan, tidak berdasarkan fraksi. Sedangkan pengusul hak angket itu sendiri adalah 27 dari 50 anggota DPRD Kota Batam.

“Spirit hak angket ini dihargai. Kita yakin untuk kepentingan Kota Batam, tetapi juga harus memperhatikan penegakan hukum di Kota Batam,” kata Nuryanto. RED - PARLEMENTARIA

Copyright © 2017 SEKRETARIAT DPRD KOTA BATAM · All Rights Reserved