KATEGORI

Warga Baloi Kolam Ngadu ke DPRD Kota Batam

image

 

Perwakilan Warga Baloi Kolam kemudian diajak ke ruang Rapat Komisi I DPRD Kota Batam. Kepada Anggota DPRD Kota Batam yang menerima mereka, warga menyampaikan sejumlah hal terkait masalah yang mereka hadapi. Warga Baloi Kolam menyampaikan terkait lahan yang ditempati warga, jangan ada penggusuran. Warga juga menyampaikan soal ketidakhadiran mereka dalam rapat dengar pendapat beberapa waktu lalu. "Kami tidak datang karena tidak ada keterkaitannya dengan masalah ini. Karena harus melakukan mediasi dengan BP Batam.

BP Batam yang tahu alokasi lahan dengan siapa. Sementara RDP di DPRD Batam, perusahaan yang dihadirkan untuk mencari perlindungan dan mendapatkan dukungan," kata Agung warga lainnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH menyampaikan dihadapan masyarakat Baloi Kolam, pihkanya akan terus mengawal proses yang saat ini sedang berjalan. Pihaknya juga menyamapikan kepada Pemko Batam dan BP Batam agar segera menyelesaikan persolan yang dihadapi oleh masyarakat Baloi Kolam."terang Nuryanto.(hms/trb batam)

Perwakilan Warga Baloi Kolam kemudian diajak ke ruang Rapat Komisi I DPRD Kota Batam. Kepada Anggota DPRD Kota Batam yang menerima mereka, warga menyampaikan sejumlah hal terkait masalah yang mereka hadapi.Warga Baloi Kolam menyampaikan terkait lahan yang ditempati warga, jangan ada penggusuran. Warga juga menyampaikan soal ketidakhadiran mereka dalam rapat dengar pendapat beberapa waktu lalu.

Kami tidak datang karena tidak ada keterkaitannya dengan masalah ini. Karena harus melakukan mediasi dengan BP Batam.BP Batam yang tahu alokasi lahan dengan siapa. Sementara RDP di DPRD Batam, perusahaan yang dihadirkan untuk mencari perlindungan dan mendapatkan dukungan," kata Agung warga lainnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH menyampaikan dihadapan masyarakat Baloi Kolam, pihkanya akan terus mengawal proses yang saat ini sedang berjalan. Pihaknya juga menyamapikan kepada Pemko Batam dan BP Batam agar segera menyelesaikan persolan yang dihadapi oleh masyarakat Baloi Kolam."terang Nuryanto. HUMAS/TRIBUN BATAM

 

Tue, 21 Nov 2017 @17:15


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+8+3

Copyright © 2017 SEKRETARIAT DPRD KOTA BATAM · All Rights Reserved