KATEGORI

Tarian Dendang Melayu Anak Tanjungriau Meriahkan Penutupan MTQ XXIX Tingkat Kota Batam

image

 

PENUTUPAN MTQ Tingkat Kota Batam XXIX tahun 2018  dimeriahkan dengan tarian Dendang Melayu oleh anak Tanjungriau, Sekupang, Senin (23/4/2018) malam. Acara MTQ tingkat Kota Batam ke XXIX tahun 2018 berlangsung di lapangan Tanjungriau, Sekupang, Batam.
Warga Sekupang berduyun-duyun datang menyaksikan acara penutupan MTQ Tingkat Kota Batam XXIX yang dihadiri Wali Kota  Batam Muhammad Rudi. 
Di acara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, SE,MM bersama  Wakil Walikota Batam, Amzakar Achmad, Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, H.Zainal Abidin, SE,MM dan Wakil Ketua II, Iman Sutiawan,  SE,MM pada sambutan penutupan menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang hadir dari sejumlah kecamatan di Batam, khususnya warga Tanjungriau sebagai tuan rumah.
"MTQ ini diharapkan bisa membantu ekonomi dan martabat masyarakat Tanjungriau," katanya.
Pada kesempatan itu, Wali Kota juga memberitahu soal rencana mengganti nama Masjid Raya Batam menjadi Masjid Agung sesuai surat edaran Menteri Agama dan sudah direstui DPRD Batam.
Ia mengatakan, Batam nantinya akan memiliki tiga masjid besar, yakni Masjid Sultan, Mesjid Agung dan Masjid Baiturrahman di Sekupang.
"Saya mengajak masyarakat agar memperdalam ajaran agama. Ke depan Batam tidak hanya unggul di sektor industri dan wisata tapi juga unggul dari segi agama,"katanya. (Sumber Tribun Batam/als/hms)

 

Wed, 25 Apr 2018 @16:43


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 SEKRETARIAT DPRD KOTA BATAM · All Rights Reserved